Jumat, 21 September 2018

Bagaimana Cara Kerja Guru Les Privat Ngajari Edisi Pendidikan Minecraft

Kita semua guru les privat sadar akan konsekuensi negatif yang terkait dengan terlalu banyak waktu layar; dan sangat penting bahwa waktu layar dimonitor, dan digunakan dalam moderasi. Namun, saya juga percaya dalam menggunakan minat anak untuk menarik mereka untuk belajar, sebuah praktik yang didukung oleh penelitian. Ketika siswa tertarik dengan apa yang mereka lakukan, pembelajaran tidak terasa memaksa, dan datang secara alami.

bagaimana cara guru les privat
Sesuatu yang telah saya lihat secara konsisten terlihat, yang benar-benar telah meledak selama 20 tahun terakhir, adalah kecintaan anak-anak terhadap elektronik (telepon, komputer, iPad, sistem game). Selama lima tahun terakhir saya juga memperhatikan bahwa banyak siswa saya, termasuk yang didiagnosis menderita ADHD atau autisme, sangat menyukai permainan Minecraft. Jadi ketika saya mendengar tentang Minecraft: Edisi Pendidikan, saya tidak bisa membantu tetapi ingin mempelajari lebih lanjut.

Ketika guru les privat berbicara tentang menggunakan minat anak untuk menarik mereka ke dalam proses pembelajaran, Minecraft: Education Edition adalah contoh sempurna. Kami memiliki dua hal yang sudah banyak disukai oleh anak-anak (elektronik dan Minecraft) dan kami menggunakannya untuk membawa pendidikan ke kehidupan. Ini menambah elemen yang menarik untuk belajar, tidak dialami oleh banyak orang sebelumnya. Kami biasanya memberi tahu anak-anak untuk menempatkan permainan video mereka untuk dipelajari, tetapi sekarang kami menggunakan game untuk mengajari mereka. Ini adalah permainan yang disukai oleh banyak orang, jutaan anak-anak sudah tertarik oleh Minecraft: Edisi Pendidikan, subjek pembelajaran seperti matematika, sains, sejarah, geografi, bahasa Inggris, dan seni visual.

Selain itu, banyak siswa yang kesulitan belajar dengan cara tradisional (misalnya, membaca buku, mendengarkan ceramah) adalah pembelajaran langsung / visual yang paling berhasil ketika mereka dapat melihat dan berinteraksi dengan konsep yang mereka pelajari. Minecraft: Education Edition memberikan kesempatan belajar kepada siswa secara langsung / langsung untuk mempelajari konsep dengan cara yang tidak tradisional (menyenangkan). Dengan maya sekolah meningkat, Minecraft: Edisi Pendidikan juga bisa menambahkan elemen kurikulum yang menarik untuk pembelajaran online.

The Minecraft: Education Edition website menjelaskan bagaimana program ini merupakan alat yang sangat baik untuk melibatkan siswa dalam pembelajaran, kolaborasi, dan pemikiran kritis. Ini memungkinkan kita untuk memahami cara anak-anak belajar, dan melibatkan mereka secara lebih penuh dalam proses pembelajaran. Minecraft juga memberi siswa rasa kepemilikan dan otonomi ketika datang ke pembelajaran mereka. Siswa membawa imajinasi mereka ke dalam proses pembelajaran. Guru les privat  dan siswa dapat bekerja, belajar, dan terhubung satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar